6.1.06

Something Stupid



Pernah ga loe jalan mundur di jalan tol??bingung khan ama pertanyaan gw, nah biar ga bingung nih gw ceritain..

Ceritanya nih gw baru jalan dari customer, nah pas masuk tol kira2 udah 300m dari pintu tol gw ngerasa ada sesuatu yang hilang dari diri gw (ceile dramatis amat) apa ya??, akhirnya gw inget kalo gw tas kesayangan gw ketinggalan n gw spontan teriak aduh. Trus terjadi percakapan seperti ini:

pak Supir: "kenapa bar??"
Gw : "Mmmm gini pak, pertama bapak nginjek kaki saya n kedua tas saya ketinggalan di Giant"
pak Supir: "yang bener bar, wah gimana ya??. Ya udah kita mundur aja"
Gw : "yakin pa'??"
pak Supir: "gw ga tau juga sih, dicoba aja"

Akhirnya tanpa banyak bicara lagi setelah udah nyampe di depan pintu tol (setelah menahan cacian dari orang2 yang masuk tol), gw langsung lari ke Giant lagi, sambil lari

Pas nyampe gw diketawain ama orang Giant n gw disindir, "ada yang ketinggalan lagi pak??" kata mereka. Langsung aja gw jawab "Ada pak, duit gw ketinggalan di kantong loe!! sini balikin",hwe...hwe bcanda ko'. Setelah itu gw kembali berlari ke mobil yang pastinya masih nongkrong di pintu tol.

Mau tau tampang gw setelah cape berlari [ tampang gw abis lari balik-bolak dari pintu tol-Giant-pintu tol].

Gw kasian juga sih ama pa' Supir, coz sewaktu gw lagi ke Giant dia ditegor ama Polisi untung aja ga kena tilang, fiuhh..

Akhirnya berakhir juga perjuangan si Stupid ini dari Customer he..he..he





No comments: