20.1.06

Kehampaan

Rasa itu datang...
Menembus kulit,mengalir ke dalam darah,meresap ke tulang yang semakin renta...
yang kemudian mencoba mengoyak hati ini dan membuat keresahan yang amat sangat...
yang membuat Aku rindu akan hal itu...

Rasa itu datang...
Membuatku menjadi aneh, berbeda dan tak terkendali...
Tidak hanya diriku tapi mereka bertanya...
yang membuat Aku rindu akan hal itu...

Rasa itu datang...
Bagai angin...
tak terlihat, namun tiba2 ada...
yang membuat Aku rindu akan hal itu...

Rasa itu datang...
dan aku tak dapat menghindarinya...
hanya diam...
yang membuat Aku rindu akan hal itu...

Rasa itu datang...
dan aku rindu akan hal itu...
dimana aku menjadi seperti halnya aku...
dan aku bebas menjadi apa ada dirinya aku...

Aku rindu akan hal itu...
dimana aku tak lagi terkungkung oleh rasa itu...
Yang mungkin bernama...
kehampaan.

2 comments:

renita okta said...

adekku sayang, sebentar lagi ujian. Tolong jgn macem2 dunk pikirannya, konsen aja ke satu hal. Sesekali kangen..boleh lah, sesekali takut...boleh lah tp tolong jgn sampe bikin suasana hati kmu ga oke coz kmu bakalan UJIAN. Pikiran harus tenang, OK. Jgn kecapekan..ya fisiknya, ya pikirannya.
Kudoakan selalu moga adekku sayang bisa lulus ujian dengan hasil sangat memuaskan!! Ameen.
Good luck ya

Djitoh said...

Ok mba,,thx yach wat supportnya :D