1.3.06

That's named narcist

hari ini parah banget deh masa, pas gw berangkat ke tempat magang gw naik patas AC dah bayar ngga di kembaliin lagi, gw diri mending di dalem bareng cewe². Eh ini diri di samping pintu, parahnya lagi tadi ujan basah lah baju gw kena ujan ditambah ada orang naek motor kaya di GP gitu kubangan aer maen sikat aja, so gw kena cipratannya deh :(.

Tapi gw tau satu hal, semakin tinggi iman seseorang. Semakin tinggi pula ujian yang diberikan. (Cuma hubungannya apa coba??)

Yo wes daripada makin BT gw buat postingan baru yang dibimbing ama mas Agus Supriyadi, yang nyusun tata bahasa di postingan ini, sekalian mau nunjukin betapa narsisnya gw. Mau bukti liat nih gambar di bawah.


2 comments:

hdytsgt said...

narsis boleh asal jangan pake laptop orang huehuehuehuehue

Djitoh said...

ya iyalah,,masa pake laptop setan.Mana ada bang !!!