13.3.06

PANHAC Report 2005 Area Jakarta Sesi I



Sabtu 11 Maret 2006 kemarin gw ikut kompetisi ini,, kompetisi yang kata sebagian orang kompetisi murahan,, tapi buat gw seburuk apapun kompetisi itu kalo ngebawa ilmu dan banyak hikmah buat apa disia-siain.

Gw ikut kompetisi ini satu team ama bomm_3x & sorcerershell dengan OS backtrack live CD, pokoke keren dah but di kompetisi ini kita kalah hehehe,, maklum dah lama ngga maen yang kaya ginian. Tapi alesan gw kalah bukan itu koq,, gw kalah berarti nandain kalo ilmu yang gw punya tuh sedikit banget malah bisa dibilang ga ada apa²nya.

Tapi walaupun kalah gw masih punya kebanggaan, mau tau kenapa? (
ngga?) ah pasti mau...hewhewhew.
Ya gw bangga karena juara I ama Juara II nya tuh kakak kelas gw hebat gah tu jebolan sekolah yang sekarang gw tempatin...

Dah ah reportnya segitu aja,,yang penting intinya dah tau kalo gw kalah n pemenangnya tuh kakak kelas gw. (dah ah gw mau belajar dulu..)

No comments: