15.3.06

RUUAPP (tolak atau ngga??)


RUU APP ampe hari gini masih jadi topik yang hangat buat dibicarain.Trus kalo ditanya gw ngedukung apa ngga??

ya jelas gw ngedukung dunk, bukannya apa-apa neeh.Gw bingung ama orang-orang yang nolak itu, bener seh emang kalo masalah pakaian yang pengen dipake tuh terserah, atau terserah seseorang wat menilai tentang porno itu sendiri.Tapi kenapa sih kita ngga coba wat ngedukung niat baik pemerintah yang tumben-tumbenan mau ngadaiin UU APP, mang ada yang rugi kalo bener-bener diadain? takut ga bisa makan? takut ngga laku(ga dapet jodoh)?

Ya ampun pendek banget sih pikirannya!!rezeki tuh ada yang ngatur mas, mba. Selama mas-mas ama mba-mba ngga ngelanggar apa yang dah diatur olehNya ga usah takut ngga ada rezeki.

N masalah pemerintah bikin issue ini cuma biar kita-kita lupa ama masalah tarif tol n BBM yang bakal naik.Buktinya selama issue ini ada anda-anda yang beralasan seperti itu masih pada inget khan,so apalagi alasannya wat nolak RUU ini?

Intinya terserah deh mau dukung apa ngga (kalo saya sih dukung), yang penting anda-anda bukan anak kecil lagi yang bisa dibohongi, kalo mau protes, protes aja asal sopan saya terima koq.bisa klik disini.




No comments: