9.11.09

That Hope...


  • Bisa mencintaimu karena ALLOH, seperti aku mencintai keluargaku adalah sebuah anugrah yang teramat besar
Bukan, aku bukan mencari orang yang sempurna.
Aku mencintai segala kelebihanmu dengan harapan bisa menutupi kekuranganku,
Aku mencintai kekuranganmu untuk menyeimbangkan segala kelebihanku demi menghindari rasa angkuhku terhadapNYA,

Berharap Mimpi-mimpi indah itu,
khayalan-khayalan indah yang kita perbincangkan malam itu menjadi kenyataan.
Semoga

"Ya Rabb, ampunilah, kabulkanlah, lancarkanlah semuanya, jadikan rintangan sebagai penguat,
aku mohon dengan sangat, aku mohon dengan sangat. Amin"

'Cause this is real, and this is good.
It warms the inside just like it should,
but most of all it's built to last.

'Cause you are the sun in my universe,
considered the best when we've felt the worst
and most of all it's built to last.

(Melee - Built to Last)

1 comment:

Chelsea said...

Salam kenal ;-)