25.2.08

Lowongan...lowongan

Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia...

Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut :

NO

KELOMPOK STRUKTURAL

KODE POSISI

Lihat Spesifikasi Jabatan

1

Deputi PIPM

S001

2

Direktur Penelitian dan Pengembangan

S002

3

Kepala Biro Hukum

S003

NO

KELOMPOK FUNGSIONAL

KODE POSISI

Lihat Spesifikasi Jabatan

1

Analis LHKPN

F001

2

Pemeriksa Gratifikasi

F002

3

Spesialis Penelitian dan Pengembangan

F003

4

Spesialis Deputi Penindakan

F004

5

Computer Forensic Coordinator

F005

6

Information Analyst

F006

7

Spesialis Jejaring Informasi (PJKAKI)

F007

8

Internal Auditor

F008

9

Penelaah Pengaduan Masyarakat

F009

10

Spesialis Hukum

F010

11

Spesialis Hukum Perlindungan Saksi

F011

12

Koordinator Pelayanan Internal

F012

13

Spesialis SDM

F013

NO

KELOMPOK TEKNIS

KODE POSISI

Lihat Spesifikasi Jabatan

1

Administrasi Keuangan

T001

2

Staf Persidangan

T002

3

Surveillance Officer

T003

4

Interception Officer

T004

5

Computer Forensic Officer

T005

6

Acquisition and Implementing Staff

T006

7

Web Staff

T007

8

Telecommunication Administrator

T008

9

Administrasi Hukum

T009

10

Penjaga Tahanan

T010

11

Koordinator-Integrated Security System-ISS

T011

12

Koordinator M/E Gedung

T012

13

Administrasi Pengelolaan Asset

T013

14

Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa

T014

NO

KELOMPOK ADMINISTRASI

KODE POSISI

Lihat Spesifikasi Jabatan

1

Sekretaris Deputi

A001

2

Administrasi Pemeriksaan LHKPN

A002

3

Administrasi Pencegahan

A003

4

Administrasi Kampanye Sosial

A004

5

Administrasi Kesekretariatan

A005

6

Administrasi SDM

A006

PERSYARATAN UMUM :

  1. Pendidikan
    1. Minimal S1 untuk Deputi//Direktur/Kepala Biro
    2. Minimal S1 untuk kelompok pekerjaan Fungsional
    3. Minimal D3 untuk kelompok pekerjaan Teknis dan kelompok pekerjaan Administrasi
  2. Batas Usia
    1. Minimal 45 tahun untuk Deputi dan 40 tahun untuk Direktur dan Kepala Biro, maksimal 52 tahun untuk Deputi/Direktur/Kepala Biro per 30 April 2008.
    2. Maksimal 40 tahun untuk kelompok pekerjaan Fungsional (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
    3. Maksimal 35 tahun untuk kelompok pekerjaan Administrasi dan kelompok pekerjaan Teknis (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
  3. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya
  4. Diutamakan lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  5. Tidak buta warna
  6. Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Jakarta, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.
  7. Tidak dalam status Pegawai Negeri/PNS/CPNS
  8. Tidak memiliki hubungan keluarga (suami/istri, orangtua/mertua, anak/menantu) dengan pejabat/pegawai KPK.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK SEMUA JABATAN :

  1. Memiliki integritas tinggi, dedikasi, dan komitmen yang tinggi
  2. Bersedia bekerja dalam situasi penuh tekanan dan tantangan
  3. Enerjetik, penuh kegigihan, dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  4. Memiliki inisiatif tinggi, mempunyai pengendalian diri yang baik, dan wawasan yang luas
  5. Menyukai pekerjaan yang beragam dan detail untuk kelompok pekerjaan Fungsional
  6. Tekun dengan ketelitian yang tinggi

KETENTUAN LAIN :

  1. Aplikasi lamaran hanya melalui on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
  3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
  4. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja.Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
  5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  6. Masa waktu registrasi on-line adalah 16 Februari 2008 s/d 2 Maret 2008.
  7. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
  8. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
  10. Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi pejabat/pegawai KPK dan/atau datang ke KPK.Pelamar hanya diperkenankan datang ke KPK pada saat wawancara akhir oleh pihak KPK. Pelamar yang menghubungi/mendatangi KPK selain pada waktu tes dinyatakan gugur.
  11. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.
  12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com mulai tanggal 12 Maret 2008, pukul 18.00 WIB

PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

  1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
    1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
    2. Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
    4. Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
    5. Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
    6. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
    7. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
    8. Fotocopy Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku bagi pekerjaan yang mempersyaratkan kemampuan mengemudi.
  2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :
    1. Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural
    2. Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional
    3. Map kuning untuk kelompok pekerjaan teknis
    4. Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi
  3. Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

Top of Form

Bottom of Form

Copyright © 2008 PPM Assessment Center
Pertanyaan dan informasi hubungi:
kpk_im3@lppm.ac.id
Call Center: 021-2300 313 ext. 1232 & 1596.



No comments: