1.1.08

01-01-2008



Banyak orang yang berusaha terjaga dari tidurnya dan rela menghabiskan uangnya hanya untuk merayakan pergantian hari, yang menurut gua hanya sebuah siklus yang emang harus terjadi.

Tapi bagi gua cuma tiga hal yang berarti ketika tanggal tersebut tiba:

1. Billing tagihan telepon gua yang bengkak recount,

2. Enam hari lagi nyokap ulang tahun,
3. Umur gua berkurang satu hari (mudah mudahan gua makin dewasa n gua bisa ngelakuin sesuatu yang berguna buat orang-orang yang gua sayang).


Pantaskah kita tertawa disaat saudara kita berduka???. Masih banyak masalah yang harus dihadapi di 2008 ini. Ask your heart and Do.

2 comments:

Anonymous said...

ia... kita smua bdoa ajah. moga2 indonesia di tahun ini ama kedepannya jadi lebih baek.. biar tuhan engga murka mulu n ngebuat indonesia penuh musibah mulu..amiiiin

Djitoh said...

to rizoa:
amiiin