14.12.07

salak mountain captured from Seameo BIOTROP (South-East Asian Regional Center for Tropical Biology)


A: Punya hati jangan dibawa terbang tinggi, sekalinya lo jatuh sakiiit banget
B: Tapi kalo ngga terbang tinggi ngga liat pemandangan bagus

Kerjaan gua manjat manjat tower, banyak orang yang bilang "don't you scare?? It's a high risk job". 70% fisik, 30% otak sesuailah dengan kemampuan gua. Tapi lo tau, banyak hal yang bisa gua dapet dari kerjaan ini, yang gua pikir jarang bakalan lo temuin diantara banyak tipe kerjaan. Gua cuma bisa bilang, proud with your job.






5 comments:

rianPrasetiadi said...

nah gitu dungs di update :D [padahal gue ngga :p]............

yo wuis ganbate to,,,!!!

soal manjat tower yax... kita pan sealiran nih to,, menurut lu gmn rasanya diatas tower??? gw mah rada2x ngeri and takut2xan , selain latar belakang gue anak rumahan jarang keluar apalagi manjat2x, dah gitu gue punya anemia,, wuih tp aseli manteb juga to....!! klo kita ditempat tinggi gitu tuh ya, dan pas ngeliat kebawah, wah kecil bangets tuh orang2x dan pengennya gw jatohin linggis ajah dari atas =)), biznya kesel bet gw klo ternyata orang yg gw liat dari atas kecil eh dibawah lagaknya dah kayak kebanyakan nyawa =))... to sharing ilmunya yach gmn cara yang baik dan benar manjat2x tower,,, serius nih!!! :D

sorcerershell said...

To,

Gw pindah gawe ah ketempat lw...
kayana seru...

Gw pengen ikutan manjat tower...

siapa tau ada bidadari dari kayangan lagi jalan2 200meter diatas permukaan laut, biar nanti gw jaring ntu bidadari

=))

keep it up bro...
beralih ke photoblogging niyh...

cie...cie...

ini hasil kamera 50MegaPixel yang lw beli di jerman kemaren ya... great.. great...

:D


@ian
> "selain latar belakang gue anak rumahan jarang keluar"

rumah lw panas ya yan, apa ga ada atepnye kaya rumah gw =),
sorry bro jus kid (baca: jus orok)
hehehe

hdytsgt said...

proud with your job.
Gw suka semangat kaya gini nih =D

hdytsgt said...

[ketinggalan]
babeh ngeledek aje, udah tau satu "bangsa", wekeke peace buat konyan n babeh =D

Djitoh said...

to rianprasetiadi:
iya bener yan, pas gua ngeliat ke bawah ternyata kita tuh ngga ada apa-apanya. Kalo yang gua tau sih Baca Bismillah sebelum manjat, baca Alhamdulillah kalo udah kelar manjat, ama satu lagi jangan pernah manjat tower setelah lu abis begadang.

to sorcerershell:
jangan pindah beb, tar pasaran gua turun. Bidadarinya malah milih elu lagi...
cuman 49,5 megapixel koq jangan terlalu dibesarkan

to hidayat:
yap semangat, jogja, jerman, hehehe