2.5.06

Aku takut Menjadi Dewasa...

Alhamdulillah akhirnya Engkau memberikanku kesempatan hidup lebih lama, menggenapkan umurku menjadi 18,,tapi...

Aku takut Ya Rabb,, aku takut untuk menjadi dewasa...
karena pada kenyataanya banyak orang yang lahir lebih dulu dariku,, dan mereka menganggap kalau mereka sudah dewasa,, namun pada kenyataanya,, semakin hari kelakuan mereka semakin tak terkendali.

Dan perasaan itupun kini telah kualami,, tambahan umurku setiap hari tak bisa kumanfaatkan dengan seharusnya,, aku semakin larut dalam kemaksiatan² diri...

Ya Rabb,, kupasrahkan diri ini...
Jika memang dalam waktu dekat ini Engkau harus mencabut nyawaku...
Aku percaya karena Kau amat sayang kepada diri yang amat hina ini.
===========================

The_jitoh,
menjalani sisa-sisa kehidupan yang berharap tidak dengan hal yang sia-sia.
Semoga...

1 comment:

hdytsgt said...

semangat untuk menjadi lebih baik juga bakalan terasa nantinya to ;)